Gareth McAuley Rela Bermain Untuk West Brom di Usia 23 Sambil Mengembalikan Kebugarannya

Gareth McAuley bertekad untuk kembali ke kondisi fisik puncak untuk playoff Piala Dunia Irlandia Utara bulan depan, bahkan jika itu berarti bermain untuk West Brom Under-23s.

Pemain berusia 37 tahun itu hanya bermain 62 menit karena cedera paha yang membuatnya tidak fit pada awal musim.
Leicester vs W Brom

Namun, bek tersebut menyelesaikan 90 menit melawan Jerman dan Norwegia di Kualifikasi Piala Dunia Irlandia Utara dan harus mengambil kapten internasionalnya yang ke 75 pada bulan November di babak play-off Piala Dunia.

Namun McAuley tidak yakin untuk memulai di West Brom dan terbuka untuk bermain di pertandingan Premier League 2 dengan skuad pengembangan selama bulan depan.

"Jelas cedera pada awal musim tidak ideal karena saya tidak dapat menantang suatu tempat," kata McAuley. "Saya punya dua pertandingan di bawah ikat pinggang saya di sini dan saya hanya harus kembali, berlatih dengan baik dan melihat apa yang terjadi di sana."

Saya akan mencoba dan mendapatkan beberapa bola sepak bola, bahkan jika itu bersama usia 23 atau dengan tim utama, saya harus memastikan saya mempertahankan kebugaran dalam permainan bulan depan."

McAuley bisa ditugaskan untuk mencoba melepaskan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale bulan depan tergantung pada siapa Irlandia Utara bertanding saat undian play-off dilakukan pada 17 Oktober.

Peluang mereka untuk diunggulkan karena hasil imbang akan ditingkatkan jika mereka mengalahkan Norwegia di Oslo pada hari Minggu, namun kekalahan 1-0 yang mengecewakan membuat mereka lebih terbuka menghadapi salah satu kelas berat benua itu.

"Pertandingan berkaki dua, pulang dan pergi, memang sulit, tidak masalah siapa yang kita dapatkan," kata McAuley.

"Mudah-mudahan undian akan menguntungkan bagi kita tapi semua tim yang akan dilibatkan akan ada sisi baik."

Irlandia Utara tahu sebelum kick-off mereka akan berada di babak play-off setelah Skotlandia bermain imbang 2-2 dengan Slovenia.

Ini mengubah pola pikir sedikit, sehingga memudahkan para pemuda dengan kuning (dan satu pertandingan dari skorsing) untuk melewati permainan tanpa memungut yang lain. Mungkin akan sedikit mengecewakannya.