Johnson Mengatakan Briston Seperti Klub Liga Primer Saat Mengalahkan United

Manajer Bristol City Lee Johnson mengatakan timnya tampak seperti tim Liga Primer dalam kemenangan menakjubkan mereka atas juara Piala EFL Manchester United.

Pembelaan gelar United berakhir dalam keadaan dramatis ketika pemenang pertandingan Korey Smith mencetak gol ke klub Kejuaraan untuk meraih kemenangan 2-1 pada perempat final pada hari Rabu. Dan klik disini untuk tahu lebih lanjut di situsjudibola88.bravesites.com.

Smith mencetak gol pada menit ke-93 untuk memastikan tempat semifinal dengan pemimpin Liga Primer Manchester City setelah Zlatan Ibrahimovic telah membatalkan pembukaan pembuka Joe Bryan pada menit ke-51 di Ashton Gate pada pertengahan pekan.

"Saya pikir di malam ini kami terlihat seperti tim Liga Primer dan kemenangan ini tidak akan kami lupakan karena momentun ini, mungkin tidak akan terulang lagi," kata Johnson kepada Sky Sports.

Cara kami melewati dan bergerak dan kecepatan serangan balik. Kiper kami harus membuat dua atau tiga penyelamatan fantastis tapi itu selalu akan terjadi di setiap pertandingan.

"Saya tidak berpikir banyak penggemar akan muncul untuk bekerja di pagi hari, mereka akan berada di sini, bahkan pada adegan di akhir dengan invasi lapangan, Anda tidak ingin melihatnya tapi saya tentu ingin semua orang mengerti gairah yang menyertai hasilnya."

Johnson menambahkan: "Saya merasa sangat bangga dengan para pemain saya karena mereka bermain dengan bagus."

"Untuk mengalahkan Manchester United adalah luar biasa, itu belum cukup tenggelam tapi saya sangat bangga dengan pemain saya ,mereka adalah grup khusus dan juga bagi pendukungnya. Sudah lama sejak kami mendapat hasil seperti itu di Ashton Gate."